Home » » Ilmu Pengasihan

Ilmu Pengasihan

Written By Bambang Hadiningrat on Kamis, 18 Desember 2014 | 18.04

Pengertian ilmu pengasihan adalah ilmu yang berhubungan dengan hal gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar atau perasaan seseorang agar tumbuh perasaan suka dan sayang atau cinta kepada orang lain.
Bisa dikatakan, ilmu pengasihan yang juga terkenal dengan ilmu pelet ini merupakan budaya mistik dan tradisi serta kultur yang banyak dipengaruhi oleh kepercayaan masyarakat akan hal-hal gaib. Bahkan menurut informasi, hampir setiap negara memiliki budaya dan kultur atau lebih kerennya dikatakan, setiap negara dan wilayah memiliki ilmu pelet masing-masing.
Sementara di daerah lain, terdapat banyak istilah untuk ilmu memikat lawan jenis ini, diantaranya :
Daerah Sumatra Melayu disebut Pekasih.
Ranah Minang disebut sebagai Pitunang.
Tanah Batak disebut Dorma.
Kalimantan Barat disebut Kundang.
Kalimantan Timur disebut Pitunduk.
Prinsip kerja antara ilmu pengasihan Umum dan Khusus (ilmu pelet) pada dasarnya berbeda. Ilmu pengasihan umum lebih menekankan pada sugesti diri hingga memunculkan aura gaib yang menyelimuti tubuh sang perapal ilmu pengasihan. Kemudian muncullah aura kharismatik dan inner beauty yang besar hingga membuat orang yang memandang merasa senang, sayang dan kasih.
Sedangkan dalam ilmu Pengasihan Khusus (ilmu Pelet), karena dalam rapal doa/mantranya khusus ditujukan kepada seseorang, maka energi yang terkumpul dari ritual pengasihan ini akan terfokus dan tertuju kepada orang yang jadi sasaran tersebut.
Teringat pesan salah seorang mendiang Guru spiritual kepada saya. Beliau berkata sebagus-bagus ilmu yang diamalkan oleh seorang pemuda adalah ilmu pengasihan. Bukan ilmu kanuragan, bukan ilmu kekebalan, bukan pula ilmu Gaib (trawangan dsb). Ilmu pengasihan adalah bekal yang lebih bermanfaat dibanding ilmu-ilmu ghaib lainnya dalam mengarungi kehidupan anak muda dijaman modern ini. Disini yang beliau maksud adalah Ilmu Pengasihan yang bersifat umum.
Awalnya saya kurang setuju, karena background saya sebelumnya berawal dari ilmu-ilmu kanuragan semacam Tenaga Dalam. Layaknya anak muda penginnya yang jaduk, ilmu aliran keras. Namun ternyata apa yang beliau katakan itu banyak benarnya. Di jaman sekarang ilmu kanuragan tidak banyak gunanya lagi, tak seperti jaman perang dulu.
Seseorang yang membekali dirinya dengan ilmu pengasihan lebih mudah sukses dalam kehidupannya. Karena akan lebih dikasihi banyak orang, diterima dimana saja, mudah bergaul jadi banyak teman dan saudara, cepat dapat pasangan, diperlakukan baik oleh siapa saja apalagi oleh calon mertua atau atasan/boss, mudah dipercaya teman/relasi/konsumen/klien, mudah cari kerja, mudah tembus tes wawancara pekerjaan dan akhirnya rejekipun jadi lancar, ibarat air sungai yang mengalir tanpa ada hambatan yang berarti.
Kami Menyediakan Kitab Ilmu Pengasihan. Yang terdiri dari berbagai Ilmu Pengasihan Pilihan Diantaranya :
1. Pengasihan Tatap Mata
2. Pengasihan Media Fhoto
3. Pengasihan Media Garam
4. Pengasihan Melalui Mimpi
3. Pengasihan Media Bantal
4. Pengasihan Melalui Minyak
5. Pengasihan Kemenyan Putuh
6. Pengasihan Tingkat Berat ( Harus Di Nikah)
7. Dan lain-lain jenis pengasihan.
Mahar ke semua nya : Rp. 100.000,-.
Catatan : Harap Keilmuan ini jangan di salah gunakan hanya untuk yang serius, harus di nikahi..!!!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. ILMU HIKMAH KAROMAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger